News

Truk bermuatan padi masuk jurang di Aceh Selatan, satu orang patah kaki

Korban truk masuk jurang di Aceh Selatan saat dievakuasi, Rabu (24/1/2024). Foto: Polres Aceh Selatan

POPULARITAS.COM – Truk bermuatan padi masuk jurang di jalan nasional Tapaktuan-Subulussalam, tepatnya di turunan pegunungan Gunung Kapho, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (24/1/2024).

Dalam musibah ini, sopir truk dan kernet mengalami luka berat. Kedua korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Dua korban mengalami luka berat, satu di antaranya patah kali, untuk identitasnya sedang pendataan,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Iptu Syahril saat dihubungi popularitas.com, Rabu (24/1/2024).

Perwira pertama Polri itu menyebutkan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kejadian bermula saat truk melaju dari arah Tapaktuan menuju arah Subulussalam.

Saat tiba di turunan Gunung Kapho, tambah Syahril, truk diduga mengalami rem blong, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu masuk ke jurang sebelah sisi kiri jalan nasional.

“Truk saat ini masih di bawah, sedang dievakuasi, saya masih di lapangan, informasi lengkap nanti menyusul,” pungkasnya.

Shares: