NewsTeknologi

Vivo hadirkan V29e, ponsel pintar dengan kamera depan 50 MP

Vivo hadirkan V29e, ponsel pintar dengan kamera depan 50 MP
Tampilan vivo V29e yang hadir dalam warna Gold terinspirasi dari Kilau Cahaya Negeri. FOTO : Vivo Indonesia

POPULARITAS.COM – Pabrikan ponsel Vivo, dikabarkan akan luncurkan smart phone terbaru seri V. Direncanakan gawai keluaran baru itu, secara resmi akan dijual di pasar Indonesia pada 26 Oktober 2023 nanti.

Vivo V29e yang akan diperkenalkan kepada publik ditanah air tersebut, dilengkapi dengan kamera depan 50 MP. Ponsel ini memang diperuntukan bagi penggemar fotografi. Juga disematkan fitur fitur “Aura Light Portrait” dan “Smart Lighting Control”.

Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya, dalam keterangannya, Sabtu (21/10/2023) dikutip dari laman Antara mengatakan, vivo V29e dihadirkan dengan peningkatan kemampuan fotografi.

Pada sisi desain, vivo V29e menampilkan “2.5D Slim Flat Frame Design” dengan material Fluorite AG Glass, tambahnya.

Paduan keduanya memungkinkan gawai ini tampil ramping dan estetik namun tetap nyaman digunakan oleh pengguna.

Dari segi pilihan warna dan inspirasi dibaliknya, vivo menghadirkan tiga varian warna yakni Gold, Black, dan Blue.

Untuk warna Gold disebut sebagai warna Kilau Cahaya Negeri, terinspirasi dari keindahan pancaran matahari yang terbenam di tengah alam Indonesia.

Sementara untuk varian Black mencerminkan nuansa Binar Rimba, sebagai representasi cahaya matahari yang terasa hangat di tengah rimbunnya hutan Indonesia.

Terakhir untuk warna Blue terinspirasi dari Kilau Samudra menggambarkan laut luas dan lepas yang mengelilingi pulau-pulau di Indonesia.

Dari sisi fotografi, vivo V29e hadir dengan kamera depan beresolusi tinggi 50MP AF Group Photo yang mampu mengambil lebih banyak objek di dalam satu frame.

Resolusi tinggi itu juga didukung dengan teknologi “Aura Light Portrait dan fitur “Smart Lighting Control” yang membuat hasil jepretan semakin jernih memanfaatkan cahaya yang alami.

Belum ada bocoran spesifikasi lainnya selain fitur dan pilihan warna beragam, namun semuanya itu dapat dinantikan dalam peluncuran vivo V29e di 26 Oktober 2023 mendatang.

“Kami sangat antusias untuk segera memperkenalkan vivo V29e ke masyarakat Indonesia, smartphone yang menghadirkan perpaduan harmonis antara desain yang menawan dan kemampuan kamera yang fenomenal,” tutup Fendy.

Editor : Hendro Saky

Shares: