News

Warga Pidie ditemukan tewas bersimbah darah di saluran sawah

Warga Pidie ditemukan tewas bersimbah darah di saluran sawah

POPULARITAS.COM – Nazar Zainuddin (28), warga Pidie, ditemukan tewas bersimbah darah. Saat didapati masyarakat, jenazah lelaki yang berprofesi sebagai penjual ayam potong itu, terdapat luka pada bagian leher.

Kapolsek Simpang Tiga, Iptu Muhammad Tijar, dalam keterangannya, Selasa (13/2/2024) mengatakan, Mayat yang ditemukan tersebut adalah Nazar Zainuddin, warga Gampong Lambideng.

Pihaknya mendatangi lokasi usai mendapatkan laporan dari masyarakat. Diduga, lelaki itu tewas akibat dibunuh. Hal tersebut ditandai dengan luka pada bagian leher.

Pemuda tersebut merupakan penjual ayam potong di Pasar Caleu, Kecamatan Indrajaya. Saat ditemukan posisi mayat telungkup di saluran air persawahan itu.

Sementara itu, saat ditemukan warga, kondisi jenazah dalam keadaan telungkup di salurah air. Selain itu juga, didapati juga sepeda motor milik korban yang terparkir sejarak 50 meter dari lokasi jenazah.

“Korban diduga di bunuh menggunakan senjata tajam karena kondisi mayat berdarah dan luka pada bagian leher sebelah kanan,” kata Muhammad Tijar dikutip dari laman Antara.

Shares: