News

Warung Nasi Uduk Blok M terbakar

Kebakaran dua toko di Jalan T Nyak Arif tepatnya kawasan Gampong Prada, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (27/2/2024). Foto: warga

POPULARITAS.COM – Warung Nasi Uduk Blok M yang berada di kawasan Peurada, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, terbakar pada Selasa (27/2/2024).

Amatan popularitas.com, kebakaran tersebut menyebabkan arus lalu-lintas di Jalan T. Nyak Arief terganggu. Kendaraan dari arah Simpang Mesra menuju arah Jalan Tgk Moh Daud Beureueh dialihkan lewat Lorong Kenari Barat.

Plt Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan DKPP Kota Banda Aceh, Yudi mengatakan, kebakaran tersebut juga merembes ke toko lainnya yakni CV Rajawali milik Ramadhan (53).

“Dua toko itu Rajawali milik warga bernama Ramadhan, disewa oleh orang lain,” ujar Yudi dalam keterangannya kepada wartawan di Banda Aceh, Selasa (27/2/2024).

Yudi menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ini diduga terjadi akibat adanya korsleting listrik di lantai dua Nasi Uduk Blok M yang menjual nasi uduk.

“Enam unit armada damkar dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api, kasus ini masih ditangani lanjut pihak berwajib,” jelasnya.

Shares: