NewsSepakbola

Yakob Sayuri bicara peluang skuad Garuda saat hadapi Vietnam

Yakob Sayuri di Piala Asia 2023. Foto: PSSI

POPULARITAS.COM – Pemain sayap, timnas Indonesia, Yakob Sayuri yakin membawa skuad Garuda meraih kemenangan atas Vietnam. Duel kedua tim grup D Piala Asia 2023 ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Jumat (19/1/2024).

Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di pertandingan perdana grup D. Indonesia kalah 1-3 dari Irak, Vietnam kalah 2-4 dari Jepang. Untuk itu, kemenangan merupakan harga mati bagi Indonesia bila ingin membuka ada peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Kami semua bertekad akan berjuang keras demi kemenangan Indonesia melawan Vietnam. Kita akui di pertandingan terakhir kami sulit mengalahkan Vietnam. Tapi itu tahun lalu, ini tahun baru tahun 2024 dan yang di belakang biar lah berlalu. Kini kami kembali berusaha dan di pertandingan berikutnya kami bisa menghasilkan yang terbaik,” kata Yakob.

Pada pertandingan melawan Irak. Yakob bermain sangat baik, pemain asal PSM Makassar tersebut membuat assist untuk gol Marselino Ferdinan.

“Kalau dibilang bagus ya itu pandangan orang, bukan saya pribadi. Saya tidak bisa menilai diri sendiri. Yang pasti saya akan tampil lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Saya juga siap untuk bermain di posisi mana pun, entah menyerang atau bertahan,” tambahnya.

“Kondisi saya dan semua pemain saat ini bagus dan dalam semangat dan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan perdana di Piala Asia 2023 ini. Kami juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh suporter dan warga negara Indonesia baik yang menonton langsung di stadion atau melalui sarana lain agar kami bermain bagus dan tentu mencapai hasil terbaik,” katanya.

Shares: