News

Amal Hasan dan Budi Kafrawi lolos enam besar calon Dirut Bank Aceh

Proses seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (PT BAS), telah masuki fase akhir. Saat ini, dari ratusan peserta yang mendaftar, informasi yang diterima popularitas.com, sudah terjaring enam besar yang nantinya akan diserahkan kepada PSP (Pemegang Saham Pengendali) untuk kemudia dipilih dua nama guna di usulkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Amal Hasan dan Budi Kafrawi lolos enam besar calon Dirut Bank Aceh
Kolase foto : Amal Hasan (kiri), Budi Kafrawi (kanan)

POPULARITAS.COM – Proses seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (PT BAS), telah masuki fase akhir. Saat ini, dari ratusan peserta yang mendaftar, informasi yang diterima popularitas.com, sudah terjaring enam besar yang nantinya akan diserahkan kepada PSP (Pemegang Saham Pengendali) untuk kemudia dipilih dua nama guna di usulkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dari penelusuran yang dilakukan oleh popularitas.com, enam besar nama-nama yang lolos untuk calon direktur utama perbankan daerah itu, empat diantaranya dari kalangan internal, dan dua dari eksternal.

Empat dari kalangan internal PT BAS, yakni Amal Hasan, yang merupakan Direktur Dana dan Jasa, kemudian Budi Kafrawi, salah satu pimpinan divisi, kemudian Iskandar dan Muhammadsyah.

Selanjutnya, dua dari kalangan internal adalah Asep Saripuddin dari Bank BJB Syariah, dan Nana Hendriana, dari Bank DKI.

Shares: