News

Bank Aceh Peduli bantu korban banjir di Pidie

Bank Aceh Peduli memberikan bantuan kepada para korban banjir di Pidie. Hal tersebut guna meringakan beban masyarakat yang terdampak bencana itu. Adapun sumbangan yang diberikan oleh bank daerah itu, diantaranya, mie instan, air mineral, telur ayam, beras, minyak goreng, biskuit dan gula.
Bank Aceh Peduli bantu korban banjir di Pidie
Pemimpin Bank Aceh Cabang Sigli, Tarmizi menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, MSI, disaksikan Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK di pendopo Bupati, Sigli, Rabu (25/1/2023). FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COMBank Aceh Peduli memberikan bantuan kepada para korban banjir di Pidie. Hal tersebut guna meringakan beban masyarakat yang terdampak bencana itu. Adapun sumbangan yang diberikan oleh bank daerah itu, diantaranya, mie instan, air mineral, telur ayam, beras, minyak goreng, biskuit dan gula.

Banjir yang menerjang kabupaten Pidie pekan lalu, telah menimbulkan kerusakan sejumlah fasilitas umum, seperti sekolah, puskesmas, dan juga rumah hunian warga. Akibatnya juga, saat ini, terdapat masyarakat yang tinggal di titik pengungsian sebab belum dapat kembali ke rumahnya masing-masing.

Plt Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah Bob Rinaldi, melalui pimpinan cabang Bank Aceh Sigli Tarmizi, secara simbolis menyerahkan bantuan dari Bank Aceh Peduli tersebut kepada pemerintah setempat, dan diterima oleh Pj BUpati Wahyudi Adisiswanto, Rabu (25/1/2023).

Penyerahan simbolis bantuan Bank Aceh Peduli itu, dilangsungkan di kediaman dinas Bupati Pidie, dan hadir dalam acara itu, Kapolres AKBP Imam Asfali.

Kepala cabang Bank Aceh Pidie, Tarmizi dalam serah terima bantuan itu mengatakan, apa yang diberikan pihaknya itu, diharapkan dapat mengurangi sedikit beban yang saat ini di derita masyarakat di daerah ini.

Pihaknya juga berharap, persoalan dan musibah yang dihadapi warga dapat segera usai, sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupannya kembali dengan normal. Ia juga mengajak semua pihak untuk ikut mendoakan agar bencana banjir yang terjadi di daerah ini cepat berakhir, demikian Tarmizi.

Shares: