News

Brigjen Syamsul minta intelijen Aceh jaga kepercayaan publik pada Polri

Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri membuka rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Intelkam di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Selasa (8/8/2023). Foto: Polda Aceh

POPULARITAS.COM – Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri membuka rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Intelkam di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Selasa (8/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Syamsul mengatakan, bahwa Polri sebagai alat negara yang bertanggung jawab di bidang keamanan, harus melakukan berbagai langkah nyata dan upaya konkrit, baik dalam bidang preemtif, preventif maupun penegakan hukum.

“Intelijen keamanan Polri merupakan fungsi yang sangat strategis keberadaannya, sehingga permasalahan yang terjadi pada level ambang gangguan dapat dieliminir dan direduksi agar tidak menjadi permasalahan yang berpotensi nyata bahkan gangguan nyata,” ujarnya.

Jenderal bintang satu ini juga meminta intelijen di Aceh untuk mengawal agenda nasional dan daerah dengan melakukan pengamanan intelijen secara maksimal.

“Jaga tingkat kepercayaan publik kepada Polri pada umumnya dan Polda Aceh pada khususnya,” pesan Syamsul, kepada para intelijen yang hadir.

Syamsul mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pengemban fungsi intelkam atas kerja keras, dedikasi, dan kontribusi yang telah diberikan selama ini kepada organisasi.

“Terutama dalam mewujudkan Polda Aceh yang presisi,” ucapnya.

Shares: