News

Daftar dan Pinjam buku di Perpustakaan Wilayah Aceh bisa lewat aplikasi

Perpustakaan Wilayah (Puswil) Aceh beri kemudahan bagi masyarakat, pelajar dan mahasiswa yang ingin meminjam buku, dan menjadi anggota pustaka melalui aplikasi. Dengan mendonlot iPustaka Aceh 2022, pengunjung bisa langsung mendapatkan kartu.
Daftar dan Pinjam buku di Perpustakaan Wilayah Aceh bisa lewat aplikasi
Perpustakaan Wilayah (Puswil) Aceh

POPULARITAS.COMPerpustakaan Wilayah (Puswil) Aceh beri kemudahan bagi masyarakat, pelajar dan mahasiswa yang ingin meminjam buku, dan menjadi anggota pustaka melalui aplikasi. Dengan mendonlot iPustaka Aceh 2022, pengunjung bisa langsung mendapatkan kartu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Aceh (DPKA), Zulfadhli kepada popularitas.com, Jumat (18/11/2022) di Banda Aceh.

“Iya, sekarang gak perlu repot untuk pinjam buku, dan daftar anggota Puswil Aceh, bisa lewat HP,” katanya.

Lewat aplikasi itu, sambung Zulfadhli, para pelajar dan mahasiswa hanya tinggal mengisi formulir, dan melengkapi data pribadi. Nah setelah tahapan itu selesai, tinggal datang ke Puswil Aceh, untuk dapatkan kartu fisiknya.

Di aplikasi iPustaka Aceh 2022 itu juga, pihaknya mengembangkan berbagai fitur dan layanan informasi lain, seperti ketersediaan buku-buku digital, dan pelayanan membaca buku online.

Saat ini, kata Zulfadhli lagi, Puswil Aceh telah menjadi salah satu perpustakaan terbaik, dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas yang Modern, serta desain interior yang futuristik.

Para pengunjung Puswil Aceh disuguhkan berbagai fasilitas yang keren, seperti cafetaria, ruang baca yang nyaman, dan bagi para ibu juga tersedia ruang baca ramah anak. “Ayo ke Pustaka Wilayah Aceh, sudah berbeda saat ini,” imbuhnya.

Shares: