News

Dek Gam Dipercaya Duduk di Komisi III

Kompetisi Liga Ditunda, PSSI Tetapkan Gaji Pemain Dibayar 25 Persen
Nazaruddin Dek Gam. Foto: Ist

BANDA ACEH (popularitas.com) – Anggota DPR RI asal Aceh, Nazaruddin Dek Gam diberikan kepercayaan oleh Ketua PAN, Zulkifli Hasan untuk duduk di Komisi III.

Nazaruddin Dek Gam mengatakan, amanah yang diberikan oleh PAN terhadap dirinya akan dijalankan dengan sebaik mungkin. Baginya ini merupakan tanggungjawab yang harus mampu dijalankan untuk mengawal proses pemerintahan yang berkaitan dengan komisi III.

“Saya sudah diperintahkan oleh PAN untuk duduk di komisi III,” kata Nazaruddin Dek Gam, Selasa, 29 Oktober 2019.

Dek Gam sapaan akrab Nazaruddin mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dari fraksinya duduk di Komisi III, yang membidangi hukum, HAM dan keamanan. Untuk itu, ia akan memastikan keamaan di Aceh bisa terjaga dengan baik.

“Saya akan menjalankan tugas ini dengan baik seusai dengan kepercayaan yang sudah diberikan dan bekerja semaksimal mungkin,” ujarnya.

Selain itu, Dek Gam mengaku akan siap membela kaum yang tertindas, dan siap bekerja sama dengan mitra kerja demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya ingin memastikan Aceh harus aman, dengan keamanan yang terjamin, saya yakin investor ke Aceh akan datang dengan sendirinya,” ujarnya.

Presiden Persiraja ini juga mengatakan masyarakat wajib merasakan kenyamanan dan aman dalam segala bidang. Apalagi Aceh merupakan daerah bekas konflik, sehingga keamanan harus menjadi perhatian utama.

“Citra Aceh daerah aman harus selalu dikampanyekan, tujuanya agar investor terus datang ke Aceh,” ujarnya.

Dek Gam mengaku dalam waktu dekat ini agenda yang paling utama adalah melakukan uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri. Nanti dalam kesempatan itu, ia juga akan menitipkan keamanan Aceh.

“Saya akan menitipkan keamanan Aceh yang selama ini sudah sangat baik agar dapat dipertahankan,” ujarnya. (C-008)

Shares: