News

Fadli Tri Hartono rayakan HUT ke-16 Gerindra dengan doa bersama

Caleg DPR RI dapil Aceh 2, Fadli Tri Hartono, merayakan HUT ke-16 Gerindra dengan doa bersama Persatuan Dayah Milenial se-Kabupaten Bireuen. Foto: Gerindra

POPULARITAS.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil Aceh 2, Fadli Tri Hartono, merayakan HUT ke-16 Gerindra dengan doa bersama Persatuan Dayah Milenial se-Kabupaten Bireuen.

Dalam acara yang dilaksanakan di Dayah Raudhatus Sa’adah, Rabu (7/2/2024), Persatuan Dayah Milenial se-Kabupaten Bireuen juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

“Paslo 02 memiliki program unggulan yaitu pembagian makan siang bergizi serta susu secara gratis kepada siswa dan santri seluruh Indonesia,” kata Fadli, dalam sambutannya.

Fadli meminta doa dan dukungan kepada pimpinan dayah serta masyarakat Kabupaten Bireuen supaya menuju Senayan. Jika dipercaya, ia berjanji bakal mewujudkan visi-misinya untuk program pengembangan dayah milenial.

Selain itu, Fadli juga berharap agar para pimpinan dayah tetap bersama Prabowo Subianto dan dapat mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS serta memilih paslon 02.

“Insya Allah bila Tgk Yusriadi ada di DPRK Bireuen, Pak Mustafa Gkanggang di DPRA, serta saya di DPR RI maka kami akan dapat lebih banyak lagi membuat program pembangunan dayah dan santri yang berkompeten untuk masa depan,” ungkap Putra Aceh yang berasal dari negeri Gayo itu.

Pimpinan Dayah Raudhatus Sa’adah, Tgk Yusriadi, mengungkapkan dayah merupakan bagian hidup dirinya, sejak kecil ianya sudah akrab dengan kehidupan di dayah. Oleh sebabnya, Yusriadi menilai pembangunan sumber daya manusia (SDM) di dayah menjadi hal yang penting.

“Kami juga berharap dengan doa bersama ini Partai Gerindra semakin berjaya dan makin dipercaya oleh rakyat. Kami juga berdoa agar pemilu damai dapat terlaksana di Aceh,” kata Yusriadi.

Dalam acara doa bersama itu, selain dihadirin Caleg DPR RI dapil 2 Aceh, Fadli Tri Hartono, Tgk Yusriadi yang merupakan Caleg DPRK Bireuen dapil 6 dengan nomor urut 6. Turut dihadirin Mustafa A Glanggang yang sedang berjuang menuju Parlemen Aceh melalui dapil 3 Bireuen dengan nomor urut 2.

Shares: