NewsPolitik

Hari ini, AHY deklarasi capres Demokrat

Hari Ini, AHY deklarasi capres Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Demokrat

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini, Kamis (21/9/2023) akan memimpin rapat pimpinan nasional dan deklarasi capres partai berjuluk Bintang Mercy itu.

Kegiatan yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta itu direncanakan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

“Iya, Ketum AHY akan memimpin langsung pelaksanaan Rapimnas hari ini, pesertanya para pimpinan di tingkat pusat dan daerah. Ada peninjau juga. Ribuan petinggi dan kader dari seluruh Indonesia,” jelas Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat dalam keterangannya, Kamis (21/9/2023).

Herzaky mengkonfirmasi kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Begitu pula dengan jajaran Ketum dan petinggi anggota Koalisi Indonesia Maju, seperti Partai Golkar, PAN, PBB, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima.

“Kami undang semua, dan sebagian besar sudah mengkonfirmasi kehadirannya,” lanjut Herzaky.

“Agenda utama hari ini deklarasi Capres Partai Demokrat. Ketua Umum kami, Mas AHY, bakal memimpin deklarasi ini. Disaksikan secara langsung di lokasi ribuan petinggi dan kader kami dari berbagai pelosok negeri, maupun jutaan rakyat Indonesia melalui live streaming. Rencananya bakal disiarkan juga di tiga stasiun televisi nasional,” tegas Herzaky.

Saat ditanya, apakah Prabowo akan berpidato malam ini, Herzaky meminta untuk menunggu malam ini.

Shares: