NewsSepakbola

Kaishu Yamazaki mulai beradaptasi dengan Liga Indonesia

Kaishu Yamazaki mulai beradaptasi dengan Liga Indonesia
Kaishu Yamazaki saat berlatih bersama Persikabo. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Gelandang baru Persikabo 1973 asal Jepang, Kaishu Yamazaki, mengakui dirinya mulai beradaptadi dengan lingkungan baru di Liga Indonesia.

Yamazaki menjadi rekrutan pertama untuk pemain asing baru Laskar Padjajaran musim ini. Meski baru mencicipi Liga 1, namun Asia Tenggara bukanlah tempat asing baginya.

Sebelumnya Yamazaki sudah lima musim berkarir di Liga Singapura, dan memperkuat tiga klub, yaitu Albirex Niigata, Lion City Sailor, dan Hougang United.

“Saya sudah memahami karakter teman-teman saya di tim ini. Saya mencoba adaptasi dengan perlahan, sedikit-demi sedikit termasuk kebiasaan di Indonesia. Dan bersyukur adaptasi saya berjalan lancar sampai saat ini,” ucapnya, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (15/6/2023).

“Saya ingin bermain di Indonesia sejak saya bermain di Singapura. Semua orang di sini ramah. Saya belajar bahasa Indonesia dari mereka setiap hari,” sambung eks pemain Mosta FC ini.

Untuk itu, Yamazaki berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya di setiap pertandingan Laskar Padjajaran. Ia pun meminta dukungan sepenuh hati dari para loyalis Persikabo, untuk selalu menjadi support system nomor satu bagi klub.

“Saya akan bermain dengan sekuat tenaga sehingga saya dapat berkontribusi untuk kemenangan sebanyak mungkin. Saya akan memberikan 100 persen dari kemampuan yang saya miliki. Untuk Persikabo fans, kami membutuhkan dukungan Anda. Mari berjuang bersama di saat senang dan susah,” tandasnya.

Shares: