NewsSepakbola

Laga Persiraja vs PSMS digelar tanpa penonton

Pemain Persiraja Banda Aceh selebrasi usai bungkam PSIM Yogyakarta dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 2023/24 Grup X di Stadion Langsa, Senin (22/1/2024) sore. Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Pertandingan seru Babak 12 Besar Liga 2 2023/24 antara Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan akan berlangsung tanpa kehadiran penonton di Stadion Langsa setelah pihak penyelenggara tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian setempat.

Meski begitu, antusiasme pecinta sepakbola tetap tinggi mengingat keduanya merupakan tim dengan basis suporter yang besar. Pertandingan Persiraja vs PSMS tersebut akan berlangsung Live di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Hal itu sudah dikonfirmasi Ketua Panitia Pelaksana, Marwan Dek Bit dalam keterangannya, Jumat (26/1/2024).

“Iya benar, pertandingan Persiraja vs PSMS Medan kita gelar tanpa penonton, karena tidak dapat izin keramaian. Pendukung Persiraja masih bisa menyaksikan pertandingan lewat aplikasi Vidio,” kata Dek Bit.

Dia tak mempermasalahkan keputusan dari pihak kepolisian. “Kita tetap ngikut saja apa yang disampaikan pihak kepolisian di Kota Langsa. Kita ambil sisi positifnya saja sambil berharap dan berdoa Persiraja meraih kemenangan atas PSMS Medan,” jelasnya.

Sementara itu, manajer tim Persiraja yang dikonfirmasi media, Ridha Mafdhul Gidong menyebut, tim ini sudah terlatih untuk menghadapi berbagai situasi.
“Artinya, Persiraja siap tampil dengan segala kondisi. Karena kekuatan sesungguhnya kami adalah doa rakyat Aceh,” pungkas Gidong.

Persiraja sebenarnya bukan kali pertama menggelar laga tanpa penonton, sebelumnya di Stadion Harapan Bangsa, Persiraja pernah menjamu PSDS Deli Serdang di fase grup. Saat itu Persiraja menang 5-1 atas tamunya.

Hanya saja, saat itu Persiraja harus menggelar pertandingan tanpa penonton imbas dari sanksi kericuhan laga sebelumnya yang membuat Komdis PSSI menghukum tim berjuluk Laskar Rencong ini.

Baca: Suporter Persiraja kepung pemain PSMS Medan dua jam lebih

Shares: