NewsSepakbola

Logo Persiraja resmi diubah, mantan pemain berkomentar

Kuasa hukum klaim Persiraja kembali sah milik Dek Gam
Pemain Persiraja foto bersama di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (1/10/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Logo klub Liga 2, Persiraja resmi diubah. Manajemen menyebut, modifikasi logo ini agar jangkauan klub berjuluk Lantak Laju itu lebih luas lagi, bukan hanya milik Kota Banda Aceh.

“Kita ubah karena kita ingin Persiraja ini bukan milik kami, tetapi milik seluruh rakyat Aceh,” kata Presiden Persiraja, Zulfikar SBY saat dikonfirmasi, Kamis (12/1/2023).

Dilihat popularitas.com, Kamis (12/1/2023), salah satu yang diubah dari logo Persiraja adalah bagian logo pemerintah daerah, dari Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh menjadi Pemerintah Aceh.

Baca: Doa Miftahul Hamdi untuk Persiraja Banda Aceh

Zulfikar sendiri mengklaim, perubahan logo tersebut telah mendapat persetujuan dari para pihak, termasuk Pemerintah Aceh dan DPRA.

Ia berharap, perubahan logo ini dapat memberi efek positif bagi klub yang bermarkas di Stadion H Dimurthala, Lampineung itu.

“Semua mendukung, DPRA mendukung, bahkan pemerintah provinsi kalau punya kota tidak mau membantu, sehingga kita bawa ke ranah lebih besar (menjadi Persiraja Aceh),” ucapnya.

Perubahan logo Persiraja mendapat tanggapan beragam dari netizen. Bukan hanya fans, komentar juga disampaikan oleh dua mantan pemain Persiraja, Fakhrurrazi Quba dan Ramadhan.

Kedua pemain tersebut mengomentari logo Persiraja yang diposting akun sepak bola Aceh, @bolaaceh pada Kamis (12/1/2023).

“Sejarah,” tulis Fakhrurrazi Kuba melalui akunnya @fakhrurrazi31quba.

Hanco leh (hancur habis),” tulis Ramadhan melalui akunnya @madoon90.

Baca: Mengenal Kuba, Kiper Persiraja yang Belum Terbobol

Shares: