Syariat Islam

Mellani Subarni hadiri wisuda alquran 30 juzz Ma’had Daarut Tahfidz Al-Ikhlas

Mellani Subarni hadiri wisuda alquran 30 juzz Ma’had Daarut Tahfidz Al-Ikhlas

POPULARITAS.COM – Ma’had Daarut Tahfidz Al-Ikhlas Banda Aceh, Minggu (9//6/2024) gelar kegiatan wisuda syahadah tahfidz alquran 30 juzz. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Amel Convention Hall, Punge Blang Oi Banda Aceh. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Pj PKK Aceh Mellani Subarni.

Saat beri sambuta pada acara wisuda itu, Mellani ungkapkan rasa syukur dan bahagianya membersamai para santri pada wisuda yang digelar saat ini. Ia menyebutkan kebanggan yang mendalam para peserta didik di Ma’had Daarut Tahfidz Al-Ikhlas telah menyelesaikan hafalan 30 juzz alquran.

Menurutnya, pencapaian hafalan 30 juzz alquran oleh para santri merupakan hal istimewa dan luar biasa. Sebab, menjadi seorang tahfidz tidak dicapai dengan mudah. Jadi, ketika mengkhatamkan hafalan alquran selesai didapatkan, itu merupakan pencapain puncak dari perjalanan spritual.

“Saya terharu dan bangga bisa hadir ditengah-tengah para penghafal alquran yang diwisuda hari ini,” katanya.

Lebih lanjut, Mellani berharap para santri yang diwisuda hari ini dapat menjadi pembawa obor Al-Quran dalam masyarakat, serta menjadi teladan bagi masyarakat dalam berakhlak mulia.

“Jaga nilai-nilai keilmuan yang terkandung dalam alquran dan senatiasa tanamkan kesadaran untuk terus menerbakan kebaikan-kebaikan yang telah didapatkan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Mellani juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para pengurus Ma’had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam membimbing para santri.

Shares: