NewsSepakbola

Modal apik Tavinho bersama RANS Nusantara FC lewat gol spektakuler

Pemain RANS Nusantara FC, Tavinho selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Ada satu momen yang tidak bisa dilupakan pada saat RANS Nusantara FC menang 2-1 atas Bhayangkara FC dalam pekan kedua BRI Liga 1 2023/24. Momen tersebut adalah saat Tavinho membukukan gol spektakuler.

Betapa tidak, dia merobek gawang Bhayangkara FC lewat tendangan roket dari luar kotak penalti. Kontribusi Tavinho mengantarkan RANS Nusantara memenangi pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Menanggapi gol tersebut, Tavinho mengatakan sangat senang dan merasakan gol tersebut seperti roket. Apalagi gol tersebut diciptakan saat laga debutnya.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dengan cara yang hebat. Apalagi ini momen pertama saya berseragam di tim ini di laga resmi,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/7/2023).

Lebih lanjut pemain asal Portugal menyebutkan gol tersebut membuat dirinya semakin percaya diri untuk menghadapi laga-laga selanjutnya bersama the Prestige Phoenix.

“Tentunya ini modal bagus dan membuat saya semakin percaya diri di partai selanjutnya. Saya yakin laga selanjutnya pasti akan berat tapi kita harus melewatinya bersama sebagai tim maupun sebagai keluarga,” tutupnya.

Shares: