Headline

Muhammad Faisal Dilantik Sebagai Kepala BPMA

Muhammad Faisal, satu dari tiga kandidat calon kepala Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA), hasil tim panitia seleksi (Pansel), yang dibentuk Plt Gubernur Aceh, direncakanan akan dilantik di Jakarta, Senin, 25 Nopember 2019.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Muhammad Faisal, satu dari tiga kandidat calon kepala Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA), hasil tim panitia seleksi (Pansel), yang dibentuk Plt Gubernur Aceh, direncakanan akan dilantik di Jakarta, Senin, 25 Nopember 2019.

Ketua tim Pansel Kepala BPMA, Mahdinur, kepada media ini, Minggu, 24 Nopember 2019, membenarkan perihal akan dilantiknya Muhammad Faisal, sebagai kepala badan pengelolaan migas Aceh tersebut. “Iya betul, kabar yang kami terima yang akan dilantik Muhammad Faisal, tapi ini baru sebatas informasi,” katanya.

Mengenai kepastian siapa yang akan dilantik, sambungnya, tentu akan dilihat pada saat pelantikan nanti. “Nantilah pastinya siapa yang dilantik,” ujarnya.

Namun begitu, terangnya, pihaknya telah menerima jadwal pelantikan undangan kepala BPMA, yang akan dilangsungkan di Jakarta. “Insyaa Allah saya bersama Bapak Plt Gubernur Aceh, akan hadir pelantikan,” katanya.

Sementara itu, perihal undangan pelantikan Kepala BPMA, dan pejabat setingkat jabatan tinggi pratama, dilingkungan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), telah tersebar melalui jaringan aplikasi pesan WhatsApp.

Dalam undangan yang ditandatangani Sekjen Kementrian ESDM, Syahrial, disebutkan bahwa, pelantikan akan berlangsung di kantor instansi tersebut, di Jakarta. (SKY)

Shares: