NewsPolitik

Nasdem Aceh Utara tekad menangkan Pileg dan Pilpres 2024, Indriani : Kami optimis Anies-Muhaimin Menang 90 persen

Nasdem Aceh Utara tekad menangkan Pileg dan Pilpres 2024, Indriani : Kami optimis Anies-Muhaimin Menang 90 persen

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Nasdem Aceh Utara, bertekad untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Hal tersebut jadi seluruh komitmen strutkur dan kader partai pimpinan Surya Paloh itu, saat konsolidasi seluruh DPC dan DPRt menyonsong pemilihan umum tahun depan.

Ketua Kordinator Daerah DWP Partai Nasdem Dapil Aceh Utara dan Lhokseumawe, Indriani yang hadir dalam acara itu, dalam pidatonya memompa dan membakar semangat para kader dan pengurus DPC dan DPRt untuk bekerja dengan target memenangkan Calon Presiden Anies-Muhaimin dan mangantarkan para caleg untuk merebut kursi legislatif, baik tingakt DPR RI, DPRA dan juga DPRK.

baca juga : Nasdem bantu korban banjir di Aceh Utara

Untuk memastikan kemenangan Pileg dan Pilpres 2024, sambung Indriani, saat ini, seluruh strutkur partai di Aceh utara telah terbentuk 100 persen, baik ditingkatkan kecamatan hingga seluruh desa di wilayah ini.

Karna itu, dia menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus partai di Aceh Utara, untuk tidak boleh lagi berdiam diri. Kita semua harus turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan Anies-Muhaimin dan juga para calon legislatif.

Indriani optimis, dengan telah terbentuknya 100 persen struktur pengurus partai ditingkat kecaman dan desa, DPD Nasdem Aceh Utara bisa memenangkan Anies-Muhaimin peroleh 90 persen suara di daerah tersebut. Pihaknya juga yakin bahwa, caleg-caleg yang diusung partai dapat diantarkan ke kursi legislatif DPRK dan DPR Aceh.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: