News

Oknum polisi aniaya remaja, Kapolres Simeulue minta maaf

Seorang oknum kepolisian yang bertugas di Polres Simeuelue, provinsi Aceh, di duga melakukan penganiyaan terhadap seorang remaja di daerah itu.
Oknum polisi aniaya remaja, Kapolres Simeulue minta maaf
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko saat menjenguk korban pemukulan di Rumah Sakit Simeulue, Rabu (1/2/2023). ANTARA/HO/Humas Polres Simeulue

POPULARITAS.COM – Seorang oknum kepolisian yang bertugas di Polres Simeuelue, provinsi Aceh, di duga melakukan penganiyaan terhadap seorang remaja di daerah itu.

Terkait dengan peristiwa itu, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko telah meminta maaf kepada korban secara langsung. Hal tersebut dilakukan oleh perwira berpangkat melati dua itu, usai  mengunjungi Farhan (18), remaja yang menjadi korban penganiayaan Brigadir I.

Menurut Kapolres, peristiwa itu sendiri, terjadi pada Minggu (29/1/2023), saat itu, sepeda motor yang dikemudikan korban melewati mobil yang di supiri Brigadir I, dan nyaris terjadi tabrakan.

Akibatnya, korban meneriaki Brigadir I dengan kata-kat atidak pantas, karena tidak terima, maka terjadinya peristiwa penganiayaan itu. Walau begitu, selaku pimpinan, dirinya minta maaf sehingga hal tersebut terjadi. “Saya minta maaf selaku pimpinan kepolisian di daerah ini,” kata Kapolres dikutip dari laman ANTARA, Kamis (2/2/2023).

Kapolres mengatakan laporan dugaan penganiayaan oleh oknum polisi tersebut sudah diterima Satuan Reserse Kriminal Polres Simeulue. Laporan tersebut juga sudah ditangani bagian profesi dan pengamanan (Propam).

“Anggota polisi yang dilaporkan tersebut sudah ditahan oleh Propam. Kasus ini masih berproses. Sebagai pimpinan kepolisian di Simeulue, kami meminta maaf kepada korban dan keluarga atas tindakan yang dilakukan bawahan saya tersebut,” kata Jatmiko.

Editor : Hendro Saky

Shares: