Sabtu, 9 Desember 2023

Paripurna LKPJ Bupati Pijay 2022, PAN tak sampaikan pendapat akhir fraksi

POPULARITAS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya menggelar sidang paripurna penutupan atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati setempat tahun anggaran 2022.

Sidang penutupan rapat paripurna pembahasan LKPJ Bupati tahun anggaran 2022 itu sendiri berlangsung di gedung DPRK Pidie Jaya, Selasa (16/5/2023).

Sebelum penutupan LKPJ itu, terlebih dahulu digelar sidang penyampaian pendapat akhir fraksi. Terdapat empat fraksi di DPRK Pidie Jaya, meliputi Frkaksi PA, PAN, Pembangunan Nasdem dan Genakar

Namun ada yang terkesan aneh saat paripurna itu. Soalnya, dari empat fraksi, tiga di antaranya berupa PA, GENAKAR dan Pembangunan Nasdem menyampaikan laporan pendapat akhirnya bahkan menyatakan menerima LKPJ Bupati Pidie Jaya tahun anggaran 2022 itu.

Hanya F Partai Amanat Nasional yang tidak menyampaikan pendapat akhir fraksi dalam sidang paripurna itu.

Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya dari partai PAN saat dikonfirmasi popularitas.com mengaku tidak mengetahui perihal tersebut disebabkan dirinya sedang berada di luar daerah.

“Tidak tahu saya itu karena saya lagi di Jakarta,” kata Hasan Basri, Selasa (15/5/2023.

Usai penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi, selanjutnya sidang diskor, beberapa saat kemudian dilanjutkan dengan paripurna penutupan.

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi dalam kata sambutannya mengatakan, pemerintah setempat akan berupaya semaksimal mungkin untuk menindak lanjuti dan menyelesaikan berbagai persolan di daerah setempat.

Hal itu sambung pria yang akrab disapa Waled itu, semata-semata demi kemajuan Pidie Jaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

#trending

Berita Terbaru

Bentrok suporter warnai hasil imbang PSM Makassar vs Bhayangkara FC

0
POPULARITAS.COM – Pertandingan antara PSM Makassar dan Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat malam (8/12/2023) berakhir dengan...