NewsOlahraga

PBSI Aceh berangkatkan lima atlet ikuti Kejurnas di Jakarta

PBSI Aceh berangkatkan lima atlet ikuti Kejurnas di Jakarta
Ketua Umum PBSI Aceh Safaruddin, didampingi Sekretaris Umum Muchis dan Wakil Sekretaris Umum Welly, saat melepas keberangkatan lima atlet binaan PBSI Aceh untuk. mengikuti Kejurnas PBSI Aceh 2023 di Jakarta, Jumat (15/12/2023). FOTO : Humas PBSI Aceh

POPULARITAS.COM – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Aceh, kirim lima atlet binaan organisasi tersebut, untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI yang akan berlangsung 16-24 Desember 2023 di Jakarta.

Pelepasan kelimat atlet untuk bertolak ke Jakarta, dilakukan oleh Ketua Umum PBSI Aceh, Safaruddin, Jumat (15/12/2023) di Banda Aceh.

Kelima atlet binaan PBSI Aceh yang mengikuti Kejurnas PBSI di Jakarta, yakni, Muhammad Adit Wijaya, Mutia Dita Ainul Baroroh, Rista Berlian Maharani, dan Nazura Trisyah. Sementara, dua official juga ikut diberangkatkan untuk mengurus para atlet, yakni Fadhlul Hadi, dan Muhammad Aidil.

Ketua Umum PBSI Aceh, Safaruddin, saat pelepasan kelimat atlet itu berpesan untuk menjaga fisik dan stamina selama mengikuti even Kerjurnas di Jakarta. Wakil Ketua DPRA itu juga berharap, para atlet dapat persembahkan penampilan terbaik dan pulang kembali membawa prestasi.

Dia percaya bahwa, para atlet yang dikirimkan ke Kejurnas di Jakarta tersebut, telah melewati serangkaian proses seleksi yang ketat dan panjang. Sehingga lima atlet yang dikirimkan oleh PBSI Aceh merupakan figur-figur terbaik yang dipercaya mampu meraih prestasi gemilang.

Safaruddin juga meminta doa dan dukungan dari para pecinta bulutangkis di Aceh, agar para atlet yang dikirimkan pihaknya dapat ukir prestasi di ajang Kejurnas 2023 di Jakarta.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: