PBSI Aceh sampaikan duka cita kepada keluarga korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

POPULARITAS.COMKetua Umum PBSI Aceh Safaruddin menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022).

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/10/2022), Safaruddin mengaku sangat menyesalkan terjadinya insiden yang telah menyebabkan ratusan orang meninggal dunia itu. Karena itu, secara pribadi dan Ketua Umum PBSI Aceh, dirinya dapat merasakan kesedihan yang dialami para keluarga korban dalam tragedi itu.

Sembari menunggu proses investigasi yang dilakukan oleh Polri, PSSI, dan Kemenpora, Safaruddin mengharapkan para keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut.

Atas nama pribadi, Ketua Umum PBSI, dan juga Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin sekali lagi mengungkapkan kesedihannya, dan Ia berharap dari kasus tersebut dapat memberikan pembelajaran terbaik bagi semua pihak, untuk memberikan rasa keamana, dan kenyamanan terhadap warga dalam setiap momentum pertandingan olahraga kedepannya.

Comments
Loading...