News

Pemkab Aceh Besar gelar pasar murah ramadhan, catat tanggal dan lokasinya

Pemkab Aceh Besar gelar pasar murah ramadhan, catat tanggal dan lokasinya POPULARITAS.COM - Upaya stabilisasi pasokan harga pangan jelang idulfitri 1445 hijriyah dan sekaligus menekan inflasi, Pemkab Aceh Besar akan menggelar pasar murah di sejumlah lokasi di kabupaten tersebut. Kegiatan itu akan dilangsungkan selama sepekan. Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Senin (25/3/2024) mengatakan, kegiatan pasar murah yang digelar pihaknya tersebut, dapat diwujudkan atas kerjasama dengan Bulog dan Badan Pangan Nasional (Bapanas). Harapan kita, keberadaan pasar murah yang digelar pihaknya tersebut, dapat membantu warga mendapatkan harga kebutuhan bahan pokok yang murah dan terjangkau. Apalagi, saat ini jelang idulfitri, biasanya harga-harga kebutuhan pokok merangkak naik, tambahnya kemudian. Berikut tanggal dan lokasi pasar murah yang akan digelar oleh Pemkab Aceh Besar Selasa, 26 Maret 2024, lokasi halaman kantor Camat Blang Bintang Rabu, 27 Maret 2024, lokasi di halaman masjid Gampong Ateuk Lam Ura, Simpang Tiga Kamis, 28 Maret 2024, lokasi halaman kantor Camat Kuta Malaka Senin, 1 April 2024, lokasi halaman Mesjid Darul Kamal Selasa, 2 April 2024, lokasi halaman Mesjid Ladong Rabu, 3 April 2024, lokasi halaman kantor Kejari Aceh Besar Kamis, 4 April 2024, lokasi halaman Mesjid Baiturrahim, mukim Gurah, Peukan Bada
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Upaya stabilisasi pasokan harga pangan jelang idulfitri 1445 hijriyah dan sekaligus menekan inflasi, Pemkab Aceh Besar akan menggelar pasar murah di sejumlah lokasi di kabupaten tersebut. Kegiatan itu akan dilangsungkan selama sepekan.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Senin (25/3/2024) mengatakan, kegiatan pasar murah yang digelar pihaknya tersebut, dapat diwujudkan atas kerjasama dengan Bulog dan Badan Pangan Nasional (Bapanas).

Harapan kita, keberadaan pasar murah yang digelar pihaknya tersebut, dapat membantu warga mendapatkan harga kebutuhan bahan pokok yang murah dan terjangkau. Apalagi, saat ini jelang idulfitri, biasanya harga-harga kebutuhan pokok merangkak naik, tambahnya kemudian.

Berikut tanggal dan lokasi pasar murah yang akan digelar oleh Pemkab Aceh Besar

  1. Selasa, 26 Maret 2024, lokasi halaman kantor Camat Blang Bintang
  2. Rabu, 27 Maret 2024, lokasi di halaman masjid Gampong Ateuk Lam Ura, Simpang Tiga
  3. Kamis, 28 Maret 2024, lokasi halaman kantor Camat Kuta Malaka
  4. Senin, 1 April 2024, lokasi halaman Mesjid Darul Kamal
  5. Selasa, 2 April 2024, lokasi halaman Mesjid Ladong
  6. Rabu, 3 April 2024, lokasi halaman kantor Kejari Aceh Besar
  7. Kamis, 4 April 2024, lokasi halaman Mesjid Baiturrahim, mukim Gurah, Peukan Bada

Shares: