NewsOlahraga

PERMASA beri penghargaan pemain legendaris PSBL

Para pemain legendaris PSBL terima piagam pengahrgaan dan uang tali asih dari PERMASA. FOTO : popularitas.com/Sutrisno

POPULARITAS.COM – Sejumlah pemain PSBL diberikan penghargaan oleh Persatuan Masyarakat Langsa (PERMASA). Anugerah itu dimaksudkan sebagai apresiasi kontribusi mereka dalam memajukan olaharga sepak bola di daerah tersebut.

Penghargaan itu, diberikan PERMASA pada ajang malam penghargaan pemain PSBL yang dilangsungkan, Sabtu (8/7/2023) di salah satu cafe di Kota Langsa.

Di acara itu, Dewan Penasihat PBSL Langsa Nasir Djamil dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport kemajuan olahraga sepak bola di daerah itu. Tentu saja, sambungnya, penghargaan tersebut dapat menjadi pembuka dan rahmat bagi klub kebanggaan masyarakat di wilayah ini untuk mengukir prestasi dan berjaya kedepannya.

Ia menyebutkan, PSBL sendiri, saat ini telah menanjak usia 57 tahun. Direncanakan, Minggu (9/7/2023) akan merayakan syukuran hari kelahiran klub itu dan sekaligus akan menggelar rapat kerja.

Sebagaimana yang telah disampaikan tadi, tambah Nasir Djamil, bahwa malam ini sebagai pengantar syukuran PSBL yang diinisiasi oleh Organisasi PERMASA untuk memberikan penghargaan para pemain legendaris PSBL berharga dimasanya.

“Terimakasih buat Ketua PERMASA, Bapak Firmansyah telah menginisiasi kegiatan ini. Mudah – mudahan besok di Ultahnya ke 57 tahun, PSBL bisa mengevaluasi organisainya, kemudian dalam menggelar rapat kerja bisa mengantarkan kembali kekemilangan, serta kejayaan PSBL itu sendiri,” ujar Nasir Djamil.

Sebelumnya Ketua PERMASA, Firmansyah dalam sambuatanya mengatakan bahwa dirinya bersama Nasir Djamil sangat mencintai sepak bola. Dan PSBL pernah masuk 16 besar ditingkat Nasional,  serta dirinya pada tahun 1980 pernah menyaksikan pemain sepak bola dari Aceh mencetak gol dari jarak garis tengah lapangan kala itu.

“Jadi, kita harap melalui acara malam ini, kita juga akan menghargai para pemain sepak bola legendaris PSBL dengan memberikan piagam penghargaan dan uang tali asih buat mereka,” ucap Firmansyah disambut riuh tepuk tangan para undangan.

Menutup acara tersebut, Ketua Umum PSBL, Hasan Basri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PERMASA yang telah memberikan penghargaan para legendaris PSBL, dimana PSBL lahir pada tanggal 9 Juli 1986, besok akan merayakan hari jadinya ke 57 tahun.

“Besok banyak legen sepak bola PSBL akan hadir dicara ultah PSBL, dan juga akan diberikan piagam pengargaa kepada para legen tersebut,” kata Hasan Basri. 

Editor : Hendro Saky

Shares: