NewsOlahraga

Persiraja Tanpa Mesin Gol Saat Lawan Persela Lamongan

Paulo Henrique. (Foto instagram)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh tanpa diperkuat striker asal Brazil, Paulo Henrique saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan pekan-5 Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) besok.

Top skor sementara Liga 1 itu tak dapat memperkuat Laskar Rencong karena akumulasi kartu kuning. Hal ini juga dibenarkan oleh Media Officer Persiraja, Ariful Azmi Usman.

“Iya (Paulo Henrique tak bisa main saat versus Persela ), akumulasi kartu,” sebut Ariful, Senin (27/9/2021).

Baca: Persiraja Vs Persela, Duel Dua Tim ‘Terluka’

Paulo Henrique sejauh ini masih memimpin daftar top skor Liga 1 musim 2021/2022 dengan mencetak 5 gol dari empat pertandingan. 3 dari 5 gol ini dicipatakan melalui sundulan kepala, 1 melalui kaki kiri dan 1 dari titik penalti.

Posisi Paulo Henrique dibayang-bayangi striker Bali United, Illija Spasojevic, striker Bhayangkara, Ezechiel Ndousel dan striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari yang masing-masing telah mencetak 4 gol dari empat pertandingan.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengakui bahwa Paulo Henrique striker yang sangat produktif. Mantan pemain Sao Paulo RS ini diminta untuk tetap menjaga peforma di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Hendri juga meminta Paulo Henrique tetap rendah hati dan tidak sombong. Sebab, kompetisi Liga 1 masih panjang dan berliku.

“Tetap rendah hati, tim butuh dia, kompetisi masih cukup panjang dan berliku,” ujar Hendri Susilo.

Editor: dani

Shares: