NewsOlahraga

Pidie salip Banda Aceh klasemen sementara perolehan medali di PORA XIV

Tuan rumah Pidie, berhasil menyalip Banda Aceh ke posisi puncak perolehan sementara medali di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XIV yang berlangsung di kabupaten berjuluk kerupuk mulieng tersebut.
Pidie salip Banda Aceh klasemen sementara perolehan medali di PORA XIV
Atlet tarung derajat putra kategori tarung bebas kelas 67,1 - 70 kg asal Pidie mendapatkan mendali emas. FOTO : Media centre PORA ke XIV

POPULARITAS.COM – Tuan rumah Pidie, berhasil menyalip Banda Aceh ke posisi puncak perolehan sementara medali di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XIV yang berlangsung di kabupaten berjuluk kerupuk mulieng tersebut.

Kontingen Banda Aceh yang sejak Minggu (11/12/2022) masih kokoh di puncak perolehan medali, dengan 11 emas, 11 peran, dan 7 perunggu, harus rela posisinya di geser oleh Pidie, yang kokoh tertengger di pucak dengan 16 emas, 8 Perak, dan 9 perunggu.

Dikutip dari laman PORAXIV.id, penambahan medali untuk Pidie disumbangkan cabang olahraga Taekwondo, Wushu, Tarung Derajat, dan Kempo.

Koordinator Media Center PB PORA XIV Zian Mustakin menyebutkan, perolehan medali yang di input pada web PORXIV.ID merupakan data yang sudah ditandatangai oleh Team Delegete (TD).

Kendati demikian diakui olehnya terdapat beberapa Cabor yang juga ada hasil pertandingan, namun TD belum menyerahkan data yang bertanda tangan.

“Kita mengupload perolehan mendali yang semuanya sudah ditandatangani TD.  Jadi kami harap ke TD, setiap pertandingan yang sudah selesai untuk secepatnya dapat menyerahkan data yang sudah ditanda tangan agar kita upload di web perolehan medali sementara,” pintanya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: