News

Prabowo buka suara terkait penembakan yang dialami relawannya

Prabowo Subianto di sela-sela peringatan 19 tahun Tsunami Aceh di Hotel Hermes Banda Aceh (Beritasatu.com/Ilham Oktafian)

POPULARITAS.COM – Prabowo Subianto buka suara terkait insiden penembakan yang dialami relawannya bernama, Muarah (49) di Sampang, Madura pada Jumat (22/12/2023). Prabowo mengaku prihatin dengan insiden tersebut.

“Jadi ya prihatin ya,” kata Prabowo di sela-sela peringatan 19 tahun Tsunami Aceh di Banda Aceh Selasa (26/12/2023), dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com.

Di sisi lain, Prabowo juga lega melihat kondisi kesehatan Muarah yang mulai membaik. “Saya bersyukur dia sudah agak stabil,” kata dia.

Prabowo mengaku menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Dia meminta polisi mengusut tuntas hingga menemukan motif penembakan tersebut.

“Ini sedang diselidiki oleh polisi, nanti kita lihat hasil penyelidikannya,” kata dia.

“Ini tentunya sesuatu yang mudah-mudahan akan ditemukan motif dan sebagainya,” sambungnya.

Seorang relawan Prabowo-Gibran, Muarah (49) harus dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur setelah ditembak orang tak dikenal (OTK). Sebanyak dua peluru bersarang di tubuhnya.

Muarah ditembak saat sedang diskusi dan ngopi bersama teman-temannya di depan toko, Jumat (22/12/2023) di kawasan Sampang. Dua orang bertubuh kekar berboncengan naik sepeda motor dengan memakai penutup wajah dan helm berhenti dan langsung melepaskan tembakan. Sebanyak dua tembakan pelaku mengenai perut korban.

Shares: