NewsSepakbola

PSIS pinjamkan pemain ke tim Liga 2 dan Liga 3

PSIS Semarang catat kemenangan dramatis
Pemain PSIS selebrasi usai raih kemenangan. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – PSIS Semarang kembali meminjamkan dua pemainnya, kali ini Eka Febri dan Bahril Fahreza. Kedua pemain tersebut dipinjamkan agar mampu mengembalikan kondisinya usai mengalami cedera cukup lama beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, mereka berdua juga tidak didaftarkan oleh PSIS di ajang Liga 1 2023/24 karena tengah fokus recovery bersama tim medis PSIS. Kondisi kedua pemain saat ini sudah cukup baik.

“Eka Febri kami pinjamkan ke Persipa Pati untuk Liga 2, sedangkan Bahril kami pinjamkan ke Persik Kendal untuk Liga 3. Setelah mereka cedera, mereka butuh adaptasi lagi di pertandingan dan kami pinjamkan mereka supaya bisa lebih kuat dan lebih baik saat kembali ke PSIS,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (29/11/2023).

Yoyok Sukawi juga berharap kedua pemain tersebut dapat berkontribusi maksimal di klub masing-masing yang meminjam mereka.

“Untuk Eka dan Bahril semangat ya dan bisa berkontribusi lebih serta segera pulih feeling ball-nya dan visi bermainnya,” lanjutnya.

Skuat Mahesa Jenar sendiri saat ini tengah fokus mempersiapkan diri untuk laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24. Sesuai jadwal, PSIS akan menjamu PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/12) mendatang.

Dan kemenangan PSS atas PS Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-20, akhir pekan lalu membuat PSIS lebih ekstra waspada. Terlebih kemenangan tersebut memutuskan tren negatif dalam 10 laga terakhir PSS yang tak pernah menang.

“PSIS harus hati-hati dan harus lebih fokus serta lebih fight saat lawan PSS di laga berikutnya. Bahkan tak hanya PSS, semua tim juga berbenah dan kami harus tetap melanjutkan tren positif,” kata Yoyok Sukawi.

Saat ini, PSIS masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin.

Shares: