NewsSepakbola

PSPS bidik misi balas dendam di kandang Kabau Sirah

Lima klub Liga 2 dilaporkan menunggak gaji pemain
Ilustrasi, pemain PSPS dan Persiraja dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (26/9/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – PSPS Riau akan dijamu oleh Semen Padang FC pada lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (17/11/2023) malam. Pada laga kali ini, tim berjuluk Asykar Bertuah membawa misi balas dendam atas kekalahan dari Kabau Sirah di putaran pertama lalu.

Saat itu, bertanding di kandang sendiri di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, PSPS ditekuk 0-2 oleh Semen Padang. Sebuah hasil yang tentunya sangat mengecewakan karena terkapar di kandang sendiri.

Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih menjelaskan, timnya sudah mempersiapkan diri dengan lebih matang untuk laga nanti. Termasuk dengan sudah tiba di Padang sejak Selasa (14/11) lalu guna beradaptasi dengan beragam kondisi.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk para suporter kami yang ada di Riau. Jadi kami mohon doa restu dari suporter agar tim bisa meraih hasil maksimal,” kata Ridwan Saragih, Jumat (17/11/2023).

Yang pasti, pada putaran kedua ini, PSPS hadir dengan kekuatan berbeda. Pada jendela transfer putaran kedua, PSPS mendatangkan 11 pemain baru.

Mulai dari Yuda Risky Irawan, Tegar Hening Pangestu, M Andika Kurniawan, Zahran Fayyadh Zhufaradifa, Takwir Rahman hingga Syahrul Mustofa.

Juga tentunya ada kekuatan baru di pos pemain asing dimana ada pemain timnas Afganistan, Omid Popalzay dan juga mantan striker andalan PSIS Semarang, Bruno Silva.

“Artinya manajemen PSPS juga ingin berharap lebih pada tim ini untuk dapat bersaing di kompetisi yang ketat ini,” pungkasnya.

PSPS Riau saat ini berada di urutan ke-4 klasemen sementara Grup 1 Pegadaian Liga 2 2023/24 dengan mengoleksi 9 poin.

Shares: