News

Razali tenggelam saat melaut di Pidie Jaya

Razali tenggelam saat melaut di Pidie Jaya
Personil Polres Pidie Jaya, dibantu warga melakukan penyisiran di pantai untuk mencari korban yang terjatuh saat melaut, Rabu (21/6/2023). FOTO : Humas Polres Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Salah seorang nelayan Pidie Jaya, Razali (50), dikabar tenggelam dan hilang saat mencari ikan. Warga Meunasah Jurong, Meurah Dua itu, dikabarkan terjatuh saat melaut bersama dengan Kapal Boat Aneuk Agam 15 GT.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, dalam keterangannya mengatakan, Razali dinyatakan hilang di laut saat jadi ABK. Menurut rekan-rekannya, kemungkinan korban jatuh dan tidak ada yang mengetahui karna yang lain sedang tertidur.

Menurut kerangan sejumlah saksi, kata Kapolres, diperkirakan Razali terjatuh saat hendak membuang hajat di salah satu rumpon. Jadi, lanjutnya, tidak ada yang mengetahui saat korban terjatuh.

Kapolres melanjutkan, kapal yang ditumpangi korban, berangkat melaut pada tanggal 20 Juni 2023, pukul 222.00 WIB. Usai menempuh perjalanan selama enam jam, diketahui kemudian bahwa Razali tidak ada lagi dalam kapal.

Hingga saat ini, pungkas Kapolres, pihaknya bersama dengan kapal nelayan lainnya dan dibantu Tim SAR, terus melakukan upaya pencarian terhadap korban, demikian AKBP Dodon Priyambodo.

Editor : Hendro Saky

Shares: