NewsSepakbola

Sulut United berpotensi ke puncak klasemen

Skuad Sulut United di Liga 2. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Sulut United akan menjalani laga ke-5 Pegadaian Liga 2 2023/24 dengan menjamu PSBS Biak di Stadion Klabat, Manado, Jumat (13/10/2023) sore. Tampil sebagai tuan rumah, Sulut United mengincar kemenangan untuk dapat menguasai puncak klasemen Grup 4.

Saat ini, anak asuh pelatih Jaya Hartono ada di peringkat ke-4 Grup 4 dengan mengoleksi 7 poin. Hanya terpaut 1 poin saja dari Persipal Babel United yang kini ada di puncak klasemen.

Hanya saja memang saat ini Sulut United baru bermain 4 kali, sedangkan Persipal sudah bertanding 5 kali.

Melawan PSBS, pelatih Sulut United, Jaya Hartono memastikan anak asuhnya siap tempur untuk mengamankan poin penuh.

Terlebih di laga sebelumnya di kandang sendiri, Sulut United hanya mampu main imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura.

“Kondisi pemain cukup bagus, hanya memang ada satu pemain yang masih belum 100 persen fit. Namun untuk yang lain sudah siap tempur,” kata pelatih Sulut United, Jaya Hartono, dikutip dari laman Liga 2, Jumat (13/10/2023).

Dia menegaskan jika sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil all out. “Laga nanti ibaratnya adah laga grand final. Harapannya semua pemain bisa tampil dengan spirit yang tinggi,’ ucap Jaya Hartono.

Dia juga mengaku mewaspadai benar PSBS yang dihuni 2 pemain naturalisasi Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

“Tapi kita punya keuntungan main di kandang, jadi harus tampil agresif dan tetap disiplin di sepanjang laga,” tegas Jaya Hartono.

Shares: