NewsSepakbola

Tiga poin penting RANS Nusantara

Tiga poin penting RANS Nusantara
Pemain RANS Nusantara di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – RANS Nusantara FC berhasil mencuri tiga poin saat menjalani laga tandang melawan Arema FC pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/8/2023) malam.

Dalam pertandingan itu, RANS Nusantara menang tipis dengan skor 1-0 mengalahkan tuan rumah Arema FC berkat gol tunggal Zidane Afandi (27′). Kemenangan ini membuat tim asuhan Eduardo Almeida melesat naik ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. Kemenangan ini juga membuat Almeida puas. Mengingat target mencuri kemenangan di laga tandang akhirnya tercapai.

“Kita tahu ini akan menjadi pertandingan berat dan hanya satu tim yang mendapat tiga poin, tetapi target kami datang ke sini untuk memperoleh tiga poin dan kami berusaha segalanya untuk mengumpulkan tiga poin,” ujar Almeida, dikutip dari situs Liga 1, Selasa (15/8/2023).

Almeida pun memuji para pemainnya yang tampil dengan baik dan rapi sejak awal hingga pertandingan berakhir.

“Secara keseluruhan, tim kami sangat positif, sangat gembira untuk mengusahakannya dan itulah mengapa kami menang,” tambanya.

Lebih lanjut kini pelatih asal Portugal itu meminta pemain untuk tidak terlalu larut memaknai kemenangan. Mengingat partai selanjutnya akan menanti skuat Magenta Force.

“Sekarang kami fokus pada game selanjutnya, tetapi hari ini kami sangat senang dengan kemenangan ini. Saya merasa kedua tim bermain hebat, Arema FC, kami, dan juga para wasitnya. Kini, kami menerima tiga poin karena itu adalah target kami, dan terakhir selamat kepada semuanya,” tutupnya.

Rasa kebahagiaan juga diungkapkan oleh pemain Kushedya Hari Yudo. Apalagi ia menyebut kemenangan ini bukan kemenangan yang mudah.

“Alhamdulillah kita bisa mengambil poin di kandang Arema FC, tentu tidak mudah untuk mencari poin di sini. Tetapi, para pemain mengikuti instruksi pelatih satu per satu dengan baik dan Alhamdulilah hasilnya juga mengikuti.”

Shares: