News

Bejat, tukang bangunan di Batam gauli putri kandungnya

Bejat, tukang bangunan di Batam gauli putri kandungnya

POPULARITAS.COM – Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan oleh Budi (40). Lelaki yang berprofesi sebagai buruh bangunan di Kota Batam itu, nekat melakukan aksi kejinya dengan menggauli putri kandungnya sendiri.

Aksi Budi terungkap ketika korban yang tak lain anak kandungnya tersebut, melaporkan perbuatan ayahnya ke ibunya yang telah pisah ranjang dengan ayahnya itu.

Mendapatkan laporan itu, polisi langsung bergerak cepat dan menangkap bapak lima anak tersebut ke Polsek Sei Beduk, Kota Batam.

Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Ipda Alex, Kamis (30/5/2024) mengatakan, pelaku ditangkap pada tanggal 12 Mei 2024 usai pihaknya mendapatkan laporan dari ibu kandung korban.

“Yang melaporkan ibu kandung korban ke polisi,” katanya dikutip dari laman beritasatu.com jaringan popularitas.com

Menurut Alex, korban sudah tidak tahan lagi akibat perbuatan ayah kandungnya tersebut. Menurut pengakuan korban, dirinya kerap digauli oleh ayahnya sendiri untuk layani kebutuhan biologisnya dibawah ancaman.

Budi sendiri berdalih, dirinya melakukan perbuatan itu karna sudah tidak akur lagi dan pisah ranjang dengan istrinya dalam setahun terakhir.

Bahkan aksi rudapaksa itu kerap dilakukannya pada malam hari atau saat seluruh penghuni rumah tengah tertidur. Pelaku berdalih perbuatannya tersebut dilakukan tanpa paksaan dan perlawanan dari sang anak.

Shares: