NewsSepakbola

Bruno Moreira yakin Persebaya kembali ke papan atas

Pemain Persebaya, Bruno Moreira. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Bruno Moreira jadi aktor penting yang mengakhiri puasa kemenangan Persebaya Surabaya dalam lima pertandingan terakhir Liga 1 2023/24.

Selain bermain apik di sisi sayap, dia juga mencetak gol pertama atas kemenangan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Selasa (8/8/2023) sore.

Atas penampilan apiknya tersebut, pemain asal Brasil itu mendapat predikat Man of The Match. Dia menuturkan sangat bersyukur bisa merasakan kemenangan bersama Green Force lagi.

“Pertandingan yang sangat sengit, tapi kami sangat bahagia bisa mendapat kemenangan ini,” tuturnya, dikutip dari situs Liga 1, Rabu (9/8/2023).

Bruno mengatakan sempat kesulitan ketika lawan mencetak gol dulu melalui Sani Rizki Fauzi di menit ke-20. Tapi, karena sudah bertekad untuk menang, rekan-rekannya tidak mau langsung menyerah.

“Kami fokus terus pada pertandingan, kami butuh kemenangan,” bebernya.

Pemain berusia 24 tahun itu menambahkan kemenangan atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC berkat kerja keras semua tim. Dia tidak mau dianggap yang paling berperan.

“Yang jelas saya berterima kasih kepada Tuhan atas kemenangan kami ini,” tegasnya.

Bruno menjelaskan tidak akan berpuas diri. Dia dan rekan setim akan kembali bekerja kerasa untuk melanjutkan tren kemenangan.

“Kami akan terus bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya mencoba menang lagi,” ungkapnya.

Pertandingan selanjutnya, Persebaya akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo pada 12 Agustus mendatang. Bruno yakin permainan Persebaya akan semakin meningkat lagi.

“Karena kami ingin step by step kami bisa naik di papan klasemen,” harapnya.

Shares: