News

Keluarga Tolak Visum Pasutri Lansia yang Ditemukan Meninggal di Pijay

Remaja putri 16 tahun di Jakarta tewas usai dicekoki narkoba
FOTO : ilustrasi mayat

Penyebab kematian sepasang suami istri lansia yang ditemukan d dalam kamar rumahnya di Gampong Meunasah Balek, Meureudu, Pidie Jaya, masih menjadi misteri.

Jasad lansia pasutri Marzuki (65) dan Erwani (55) ditemukan pada Selasa (8/12/2020) dalam keadaan sudah membusuk, yang perkirakan sudah meninggal dunia sejak (30/12/2020).

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, pasutri lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah miliknya itu memiliki riwayat sakit.

Pihak Kepolisian, kata dia sempat meminta untuk melakukan autopsi terhadap jasad pasutri lansia tersebut, namun pihak keluarga tidak mengizinkan disebabkan sudah mengikhlaskan kematian Marzuki dan Erwani.

“Kita juga minta visum, tidak diberi. Intinya mereka (keluarga) sudah ikhlas atas kematian pasutri itu,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar, Jumat (11/12/2020).

Sekilas, dengan tidak dilakukan autopsi, penyebab kematian pasutri lansia itupun jadi tidak bisa diketahui. Sehingga kasus itu bisa disimpulkan untuk sementara terputus.

Namun begitu, kata Kasat Reskrim, pihaknya tetap akan melakukan pengembangan ikhwal penemuan mayat tersebut. “Kalau nanti kita temukan ada indikasi-indikasi, baru kita buka kembali,” tegasnya.

Editor: dani

Shares: