News

Polisi tangkap pembunuh pekerja ponsel di Krueng Barona Jaya

POPULARITAS.COM – Dalam waktu beberapa jam polisi akhirnya menangkap terduga pembunuh Fajarullah (25), warga Kecamatan Titeu, Pidie di Gampong Gla Meunasah Baro, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Senin (29/1/2024).

Pelaku berinisial MRV (20), warga Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh yang tak lain adalah rekan korban. Selama ini MRV diketahui ikut bekerja dengan korban di kios ponselnya.

“Benar, Alhamdulillah pelaku telah ditangkap tadi dan masih diperiksa lebih lanjut,” ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim, Kompol Fadillah Aditya Pratama kepada popularitas.com, Senin (29/1/2024).

Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan barang bukti mobil yang digunakan serta sebilah pisau yang sempat dibuang ke semak-semak di kawasan Lueng Bata.

“Nanti akan kita sampaikan perkembangan lebih lanjut, karena pelaku masih diperiksa,” ucap mantan Kabag Ops Polres Bireuen.

Belum diketahui apa motif dari perbuatan pelaku. Namun yang pasti polisi hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap yang bersangkutan.

Sebelumnya diberitakan, Fajarullah meninggal bersimbah darah di pelataran kios ponselnya. Ia sempat ke kamar mandi sekitar pukul 03.00 WIB dan diikuti oleh seseorang yang turun dari mobil.

Shares: