NewsSepakbola

PSIM Yogyakarta coret dua pemain lokal dan satu asing

Pemain PSIM, Alexandar Rakic. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – PSIM Yogyakarta bergerak cepat melakukan evaluasi terhadap kinerja timnya menatap putaran kedua ajang Pegadaian Liga 2 2023/24. Terkini, Laskar Mataram resmi melepas tiga pemainnya.

Ketiga pemain tersebut yaitu Alexandar Rakic, Hapidin, dan M. Sulaiman.

Pelepasan ketiga pemain tersebut merupakan salah satu hasil dari evaluasi yang dilakukan pelatih kepala PSIM, Kas Hartadi.

Manajer PSIM Yogyakarta, Razzi memberikan penjelasan terkait pemutusan kontrak ketiga pemain tersebut.

“Semua adalah keputusan pelatih. Pelatih yang punya kewenangan, pelatih yang tahu timnya mau seperti apa. Saya hanya membantu,” kata Razzi, dikutip dari laman Liga 2, Sabtu (28/10/2023).

Dia juga memberikan penjelasan mengenai dilepasnya Alexandar Rakic yang merupakan striker asing.

“Mungkin kalau dari Rakic, memang sayangnya belum nyetel dan bisa memberi performa yang terbaik. Dia belum bisa bermain maksimal di empat laga yang sudah diberikan,” Razzi menambahkan.

Bagi Razzi, keberadaan pemain asing memang diharapkan bisa untuk mendongkrak performa tim.

“Pemain asing didatangkan karena memang harus spesial. Kita pakai asing ya biar bisa mengangkat tim. Sedangkan Rakic masih belum bisa mencapai target dan harapan untuk tim dan pelatih,” tegasnya.

Razzi juga mengonfirmasi bahwa tidak menutup kemungkinan ada pemain lain yang akan keluar.

“Bukan memastikan, namun kemungkinan itu tetap ada. Masih ada beberapa pemain lagi karena memang evaluasi masih berjalan. Selain itu kita juga masih mencoba beberapa opsi yang ada,” pungkasnya.

Shares: