News

Kapolres Aceh Besar pimpin sertijab Kasat Intelkam

Kapolres Aceh Besar pimpin sertijab Kasat Intelkam
Kapolres Aceh Besar pimpin sertijab Kasat Intelkam. Foto: Polres Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Saputra Bustamam memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam di halaman Apel Mapolres Aceh Besar, Senin (20/11/2023).

Perubahan jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor: ST/757/XI/KEP.3/2023 tanggal 6 November 2023.

Iptu Said Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Besar dilantik sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Tenggara.

Posisinya akan digantikan oleh Iptu Rusdiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Tenggara.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Said Iskandar atas pengabdian selama 5 bulan 16 hari di Polres Aceh Besar.

“Selamat atas jabatan yang baru dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru,” ujar Carlie.

Kepada baru Iptu Rusdiono, Carlie juga menyampaikan selamat. Ia berharap agar Rusdiono segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.

“Semoga upaya positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan, mencerminkan kesuksesan Polres Aceh Besar secara keseluruhan,” ungkapnya.

Kapolres juga menekankan tentang pentingnya memahami ruang lingkup tugas baru, berkomunikasi secara intensif dengan stakeholder, memahami adat istiadat dan karakteristik masyarakat.

“Masyarakat dianggap sebagai mitra Polri dan diharapkan hal ini dapat menciptakan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, serta mengangkat nama baik Polres Aceh Besar,” pungkasnya.

Shares: